Ads by BuzzCity

Senin, 10 Januari 2011

Manusia berkepala tuna

Manusia berkepala tuna. Sebuah mutasi langka yang terjadi pada Fred Alan dalam perjalanan ke pesta Thanksgiving nya di kota NEW JERSEY -. Kepalanya berubah menjadi Tuna!

Fred Allan, awalnya adalah seorang pemancing yang hilang tiga mil lepas pantai New Jersey, terlihat di Jersey City pada perjalanan ke sebuah pesta Thanksgiving.

Fred duduk melalui makan Thanksgiving dengan keluarganya tanpa mereka menyadari bahwa kepalanya telah berubah menjadi seekor ikan tuna.Disaat ia sedang berjalan pulang ketika seorang anak kecil, Chucky Thompson, melihat Fred di jalan dan berteriak, "Kepala Anda adalah ikan tuna!" Fred cepat meletakkan tangannya di kepalanya dan menyadari bahwa Chucky benar. Bukan saja karena ia terkejut mengetahui dia memiliki kepala tuna, tetapi juga Fred menyadari bahwa tangannya juga hilang berganti sirip tuna.



Sapi panda hasil rekayasa genetika

Sebuah miniatur sapi langka hasil rekayasa genetika dengan tanda-tanda beruang panda lahir di sebuah pertanian di Colorado utara. Sapi panda yang lahir di Larimer County dianggap salah satu dari hanya sekitar 24 species sapi panda di dunia.The (Loveland) Reporter-Herald melaporkan sapi panda tersebut lahir Jumat pagi.

Peternak Chris Jessen meningkatkan koleksi ternak hasil rekayasa genetika dan juga memiliki miniatur kanguru di peternakan hobinya.