Ada kesalahan di dalam gadget ini

Senin, 10 Januari 2011

Manusia berkepala tuna

Manusia berkepala tuna. Sebuah mutasi langka yang terjadi pada Fred Alan dalam perjalanan ke pesta Thanksgiving nya di kota NEW JERSEY -. Kepalanya berubah menjadi Tuna!

Fred Allan, awalnya adalah seorang pemancing yang hilang tiga mil lepas pantai New Jersey, terlihat di Jersey City pada perjalanan ke sebuah pesta Thanksgiving.

Fred duduk melalui makan Thanksgiving dengan keluarganya tanpa mereka menyadari bahwa kepalanya telah berubah menjadi seekor ikan tuna.Disaat ia sedang berjalan pulang ketika seorang anak kecil, Chucky Thompson, melihat Fred di jalan dan berteriak, "Kepala Anda adalah ikan tuna!" Fred cepat meletakkan tangannya di kepalanya dan menyadari bahwa Chucky benar. Bukan saja karena ia terkejut mengetahui dia memiliki kepala tuna, tetapi juga Fred menyadari bahwa tangannya juga hilang berganti sirip tuna.





Fred pergi menemui Dr Chris Rigaux, seorang ahli biologi laut yang mengkhususkan diri dalam mutasi, ikan air laut dan kepala. Dr Rigaux mengatakan bahwa hal ini telah terjadi beberapa kali sebelum dalam Sejarah Tuna. "Pada tahun 1876 seorang wanita, Janice Ross, pergi memancing dengan anaknya di lepas pantai Virginia. Mereka menangkap beberapa ikan tuna sirip biru.Namun dalam perjalanan kembali, anaknya, Robert, menyadari bahwa kepala ibunya telah berubah menjadi seekor ikan tuna.

"Berpikir bahwa ibunya sedang diserang oleh tuna, Robert mencoba untuk mengetuk tuna dari kepala ibunya dengan dayung. Dia membunuh tuna, tetapi juga memukul dalam tengkorak ibunya pada waktu yang sama. Itu adalah hari yang menyedihkan dari Pantai Virginia. "

Fred Alan awalnya diberitahu bahwa jika ia menunggu beberapa hari dan memastikan dia tidak menonton "Catch mematikan" - mungkin kepalanya kembali normal. Tapi sekarang ... sepertinya dia akan setengah-tuna, setengah manusia di masa mendatang.

Fred terlihat berjalan sekitar Journal Jersey City Square di hari sebelumnya. Dia menyapa penumpang kereta api - memberitahu mereka bahwa tuna sirip biru terancam akan punah. Namun penumpang kereta memusuhinya.

Pihak berwenang khawatir bahwa Fred marah yang dapat pergi keluar dan mencoba untuk menyerang pemakan tuna di Jersey City dan di seluruh negara bagian.

Related Posts by Categories



2 komentar:

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.