Ads by BuzzCity

Jumat, 18 Juni 2010

Mobil murah produk china seharga 25 juta dan 40 juta

Sebuah pabrikan mobil asal China, Geely siap membuat mobil murah yang siap dipasarkan 2013 nanti dengan harga 10.000 yuan dan rencananya akan dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar 25 juta.






Konsep IG sendiri tampil mengesankan dengan desain dan teknologi terkini. Pada model konsepnya, IG mengaplikasi pintu model sayap camar alias gullwing dengan lekuk tubuh yang futuristik.

Sementara untuk dapur pacunya, Geely IG konsep tersebut sudah mengaplikasi teknologi hibrid dengan memadukan sebuah mesin konvensional berkapasitas 998 cc dan sebuah motor listrik.

Dengan perpaduan dua kekuatan itu, Geely IG mampu melaju hingga ke kecepatan 150 km/jam. Kemampuan tersebut didapatnya berkat sumbangan tenaga dari mesin konvensional yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 52 kW pada 6.000 RPM dengan torsi mencapai 93 Nm pada 3.400-3.800 RPM.

Sementara motor listrik yang digerakan oleh Iron Phosphate lithium-nya mampu
menyemburkan tenaga hingga 60 kW pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 180 Nm pada 6.000 RPM.

Selain produk mobil murah di atas  sebuah pabrikan mobil murah JAC Yue Yue rencananya akan segera dilepas di China dengan harga yang murah yakni hanya sekitar Rp 40,7 jutaan. dan




Dengan dimensi ala mobil perkotaan alias city car, JAC Yue Yue tentu bisa menjadi pilihan. Terlebih dengan wheelbase 2.390 mm JAC Yue Yue diklaim akan lebih lapang

Dan hebatnya lagi, meskipun berharga murah, mesin mobil ini ternyata sangatlah ramah pada lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi Chinese 5 yang setara dengan Euro 4.

Sumber: detik.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.