Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 24 Juli 2010

Telkomsel meluncurkan toko aplikasi buat pelanggan seluler

Telkomsel meluncurkan toko aplikasi yang dirancang untuk ponsel para pelanggannya dengan nama AppZone. Saat ini  layanan tersebut menawarkan lebih dari 2.000 aplikasi yang dapat diunduh langsung melalui ponsel.

"Platform AppZone menyediakan aplikasi-aplikasi yang menarik seperti games, hiburan, gaya hidup, bisnis,"


Untuk mengakses Telkomsel AppZone, pelanggan dapat mengakses http://appzone.telkomsel.com langsung dari ponsel, selanjutnya dapat memilih aplikasi berdasarkan kategori atau fitur.

Telkomsel menyatakan AppZone merupakan langkah nyata dalam mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. "Telkomsel akan terus mengembangkan fitur layanan dengan melibatkan para pengembang aplikasi lokal dan global untuk bergabung dalam Telkomsel AppZone,".

Jumlah aplikasi yang tersedia akan terus ditambah. Tahun ini Telkomsel menargetkan kerjasama dengan 1.000 content provider untuk mengembangkan berbagai aplikasi dibutuhkan masyarakat.

Dengan harga terjangkau, Telkomsel AppZone ini sangat mudah dan nyaman digunakan, karena tampilan aplikasi akan disesuaikan dengan tipe ponsel pelanggan. Semua proses pengunduhan dan akses ke Telkomsel AppZone tetap dikenakan biaya akses GPRS atau menggunakan paket Telkomsel Flash. Layanan one stop application store ini dapat diakses 88 juta pelanggan Telkomsel saat ini.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.