Ads by BuzzCity

Sabtu, 04 Desember 2010

Printer Laser Fuji Xerox seri CP105 CP205 CM205 Tampil dengan warna merah pink

Printer Laser Fuji Xerox seri CP105 CP205 CM205 Tampil dengan warna merah pink.Produsen Printer Laser Fuji Xerox membidik konsumen dari segmen perempuan. Selain warna pink, printer yang diluncurkan  juga tersedia dalam warna light quartz yang lebih netral.

Fuji Xerox meluncurkan tiga seri model Docuprint mengusung teknologi SLED (Self-Scaning Light Diode). Printer itu adalah CP105b, CP205, CM205 b (berwarna) dan DocuPrint P205 b/M205 (monokrom). Printer-printer itu mencakup printer fungsi tunggal dan multifungsi serta salah satu printer terkecil dan teringan dikelasnya.

Printer laser warna terbaru Fuji Xerox di seri DOcuPrint terdiri dari dua seri printer laser dengan fungsi tunggal (CP105b dan CP205) dan satu lagi CM205b yang multifungsi. Seri CM205b memiliki fitur mencetak, memindai dan mengopi.

Semua printer terbaru itu memiliki garansi 3 tahun. Pada tahun pertama pelanggan akan mendapatkan garansi standar satu tahun yang mencakup suku cadang dan biaya perbaikan.

Fuji Xerox juga memberikan gratis perpanjangan garansi terbatas dua tahun. Fuji Xerox menawarkan layanan lain yaituy layanan ekspres satu jam selesai, di mana pelanggan bisa menyervis printer mereka hanya dalam waktu satu jam.

Related Posts by Categories



4 komentar:

  1. hmm.. saya memang sedang mencari printer nih. tapi yang 'moderate' aja deh.. jangan yang mahal2 hehehe

    BalasHapus
  2. kira2 bisa direfil ditempat refil gak ? secara crtridge ariginal kan pasti mahal.

    BalasHapus

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.