Ada kesalahan di dalam gadget ini

Selasa, 21 April 2009

Tips Untuk menghindari banned dari Google Adsense

Google Adsence adalah salah satu program periklanan terbaik yang dirancang untuk mendapatkan uang secara online, Kita harus berhati-hati untuk menghindari penyalahgunaan sistem untuk menghasilkan uang dengan cepat. Banyak pemilik situs yang melanggar aturan-aturan Adsense.

Jika anda serius untuk menghasilkan uang dari Adsense dalam jangka waktu yang lama, pastikan Anda mengikuti semua aturan dan peraturan untuk menghindari account anda dibanned (diblokir).

1. Jangan anda klik sendiri iklan yang ada di situs anda.
Saya rasa ini adalah salah satu alasan mengapa Adsense mendapatkan account dinonaktifkan. Tampaknya ini jelas, tetapi bagaimana mengejutkan banyak orang yang benar-benar tidak sengaja. Jika Anda berpikir dengan mengklik iklan anda sendiri, anda dapat membodohi Google, Anda sangat keliru.

Google telah mempunyai teknologi untuk mengetahui apakah penerbit telah diklik pada iklan sendiri atau diklik oleh pengunjung lain. Dan setelah mereka tahu bahwa iklan diklik sendiri maka account Anda dalam bahaya. Google ingin melindungi investasi dari para pengiklan, dan ia tidak akan mentolerir setiap klik palsu. Jadi pastikan Anda tidak membuat kesalahan ini.

2. Jangan menyuruh orang lain untuk klik iklan anda.
Jika anda ingin bisnis yang kuat Adsense, dan menghindari masalah. Jangan menyuruh teman, kerabat atau karyawan untuk mengklik iklan Anda.

3. Jangan memodifikasi kode AdSense Google.
Ini bertentangan dengan kebijakan Google. Hanya menggunakan kode seperti apa adanya. Jangan bermain dengan memodifikasi script adsense sama sekali.

4. Jangan meletakkan gambar di sebelah Iklan Adsense Anda.
Ini adalah kebijakan yang relatif baru. Saat peluncuran awal Adsense, aturan ini tidak ada. Selain itu, apa yang sebenarnya ingin Google dengan kebijakan ini tidak pernah sangat jelas. Dan tidaklah Google melakukan pekerjaan baik yang jelas mendefinisikan apa yang boleh dan apa yang tidak.

Saran saya: Jika anda ada gambar di sebelah iklan adsense anda, segera menghapusnya!

5. Pada judul iklan anda jangan gunakan judul yang salah .
Anda tidak diperbolehkan untuk Label Iklan Anda dengan pesan-pesan seperti "Klik di Sini", "Link" atau hal lain yang membuat orang berpikir bahwa itu bukan iklan (Advertisement).

Namun Anda boleh menyebutkan "Advertisements" atau "Sponsored Links", karena iklan Anda sebenarnya Advertisements. Dan Google dengan OK. Jika Anda ingin, Anda mungkin tidak ingin menaruh label apapun di semua.

6. Jangan menempatkan Adsense di halaman yang tidak memiliki cukup konten.
Ini adalah sesuatu yang web master mungkin tidak sadar. Google AdSense memungkinkan tetapi hanya pada halaman dengan konten yang mencukupi.

Oleh karena itu tidak dianjurkan untuk menempatkan iklan di halaman Terima Kasih,About us, dll. Tempatkan iklan hanya pada halaman dengan konten.

7. Jangan menempatkan Adsense di situs yang sudah dilarang oleh google.
Pastikan Anda tidak memiliki Iklan pada situs yang sudah mendapat kaitannya dengan obat-obatan, pornografi, kebencian, perjudian dsb

8. Jangan membuat beberapa Account Google Adsense.
Google memungkinkan anda untuk memiliki hanya 1 account pribadi.

9. Jangan pernah mencoba untuk membodohi Google berbeda dengan membuat account di bawah nama yang berbeda. J

10. Pernah mendaftarkan situs Anda dalamsitus jenis auto-surf atau program pertukaran traffic (traffic exchange). Google lebih menyukai trafik yang datang ke situs anda secara alami.

11. Tidak melebihi jumlah iklan yang dapat ditampilkan pada halaman.
Saat ini, Google hanya mengizinkan 3 blok iklan ads, 3 unit link dan 2 tombol penelusuran untuk diletakkan pada satu halaman.

12. Jangan anda mempublikasikan "Adsense Data" anda
Google tidak membolehkan publik layar CTR, Jejak, dll, di forum, eBook, situs web atau media untuk dilihat publik. Tetapi Google tidak keberatan jika Anda menyebutkan berapa banyak yang anda peroleh dari Adsense.

13. kebijakan google terus berubah. Akan membantu jika Anda tahu apa yang sedang terjadi perubahan dalam dunia Adsense, sehingga Anda dapat memperbarui situs Anda jika diperlukan. Anda harus sering memantau iformasi seputar adsense di situs google

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.