Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 24 Desember 2011

Ziddu tidak membayar membernya mulai januari 2012

Ziddu menghentikan pembayaran untuk layanan download file. Buat member pengguna layanan ziddu di awal tahun 2012 akan mengalami sedikit pengurangan sumber penghasilan dari bisnis online, karena terhitung januari 2012 setiap file yang didownload oleh pengunjung ziddu tidak akan dibayar lagi oleh team ziddu. Namun situs ziddu tetap mengaktifkan layanan hosting file seperti layanan hosting file tidak berbayar lainnya misalnya mediafire, 4shared, dll. Seperti yang kita ketahui bahwa ziddu akan membayar member setiap ada pengunjung yang melakukan download file yang telah diupload oleh member ke situs ziddu. besarnya pembayaran ziddu adalah $0,001/download file. (Rp. 9 /download , kurs Rp. 9000/dollar). Penghentian pembayaran ini kemungkinan diakibatkan oleh berkurangnya penghasilan ziddu dari iklan yang terpajang di situsnya ,sehingga tidak mencukupi biaya operasional sewa hosting + domain + gaji karyawannya. 
Semoga layanan hosting file ziddu tetap berkembang dan memberikan fitur-fitur baru yang lebih baik dibanding situs hosting file lainnya meskipun ziddu tidak lagi membayar member.

Berikut screenshot notifikasi penghentian pembayaran ziddu ke member


Informasi lengkapnya bisa dilihat menggunakan link berikut: http://blog.ziddu.com/2011/12/07/ziddu-service-important-notification.html

Related Posts by Categories



3 komentar:

  1. hmmd..ya.gan..mg.aja..download.dr.ziddu..tdk.lemot..sbg.gantinya..?!

    BalasHapus
  2. gapapa ga membyar,asal masih menyediakan tempat penyimpanan data gratis,pasti msih banyak penggunanya

    BalasHapus

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.