Ads by BuzzCity

Sabtu, 04 Desember 2010

Komputer tablet layar ganda Toshiba Liberto (laptop dual touch screen)

Toshiba meluncurkan komputer tablet berlayar ganda (laptop dual touch screen) yang inovatif Toshiba Libretto . Produk yang diberi nama resmi Toshibe Libretto W100 tersebut telah dipasarkan di Indonesia sejak September 2010.

Harganya lumayan mahal yakni 1349 dollar AS. Tapi, selain unik dan belum ada seri produk Toshiba sejenis ini, jumlah perangkat yang akan dijual sangat terbatas. Libretto hanya akan tersedia 1000 unit untuk pasar Asia, salah satunya Indonesia.

Libretto adalah mini notebook yang dirancang Toshiba untuk memperingati hari ulang tahunnya ke 25. Toshiba Libretto W100 demikian nama resminya menjadi notebook pertama buatan Toshiba yang berlayar sentuh ganda (dual touch screen). Layar pertama merupakan layar reguler layaknya notebook, sedangkan layar kedua berfungsi sebagai keyboard virtual dan menu navigasi. Toshiba W100 juga mengusung konsep Ultra Mobile dengan ukuran tak jauh beda dengan smartphone tapi fungsinya sekualitas PC.

"Libretto bukan merupakan netbook maupun ebook, tetapi Libretto benar-benar sebuah PC,Spesifikasi Libretto W100 bisa dilihat di bawah ini:

Prosesor : Intel Pentium Processor U5400 (1.20 GHz, 3MB L3 Cache)
Sistem operasi: Genuine Windows 7 Home Premium 32-bit/64-bit
Hardisk: 62 GB Solid State Drive
Interfaces : 1 x USB 2.0, External Headphone(stereo), Micro SD Card Reader
Baterai : 8 sel Lithium Ion
Dimensi: 202 x 123 x 30.7mm
Berat: 819 gram

Related Posts by Categories



1 komentar:

  1. sekarang emang zamannya tablet. Teknologi berkembang cepat dalam hitungan detik

    BalasHapus

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.