Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 04 Desember 2010

Mouse mungil berbentuk pulpen merek Genius

Sebuah mouse mungil berbentuk pulpen dibuat oleh perusahaan Genius. Dengan pulpen tersebut pengguna dapat mengoperasikan kursor komputer layaknya menulis sehingga lebih mirip menulis dibanding memegang mouse di atas meja.  Pulpen ini juga bisa menjadi pengganti mouse sebagai presenter. Saat presentasi, penggunanya dapat langsung memanfaatkannya untuk mengatur tampilan Power Point di layar.




Pen Mouse menggunakan koneksi nirkabel melalui gelombang 2,4 GHz yang dapat terhubung hingga jarak 10 meter. Untuk menggunakannya hanya perlu mencolok dongle ke konektor USB, kemudian aktifkan Pen Mouse. Lebih lanjut lagi, unit ini memiliki fungsi hemat daya dan sensor deteksi otomatis, sehingga pada saat tidak digunakan, Pen Mouse akan langsung merubah mode menjadi sleep mode. Dan untuk kembali menggunakannya, cukup tekan tombol apa saja untuk aktivasi.

Pen Mouse Genius juga memiliki teknologi optical sensor 1200DPI sehingga memberikan kenyamanan ketika menggunakannya karena dapat digunakan pada lingkungan kerja manapun, tidak harus di tempat datar. Desain multi fungsi juga ditambahkan pada unit ini, Anda dapat menggunakannya pada resolusi 400/800 dan 1200 DPI untuk mencapai kemampuan ergonomic maksimal.

Harga satu unit Pen Mouse di pasaran adalah 44,9 dollar AS atau sekitar Rp 400 ribuan. Perangkat ini hanya bekerja pada komputer dengan sistem operasi Windows XP/Windows Vista/Windows 7

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.