Minggu, 01 Mei 2011

Kuis online berhadiah dari LG Electronics Indonesia

LG Electronics Indonesia mengadakan kuis online di situsnya. Setiap harinya akan memberikan hadiah utama berupa produk LG dan hadiah hiburan. Kuis online berhadiah ini akan berlangsung selama sebulan. Program promo kuis berhadiah ini bertopik LG Click & Win. LG Click & Win merupakan bagian dari kegiatan promosi LG Electronics Indonesia (LGEIN) yang diselenggarakan melalui media Online/Internet. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi LG Electronics Indonesia (LGEIN) kepada konsumen setianya yang telah menjadikan LGEIN sebagai perusahaan elektronik no.1 di Indonesia selama 5 tahun berturut-turut (*berdasarkan data GfK). Promo ini berlangsung mulai tanggal 25 April 2011 hingga 23 May 2011 (4 minggu) dimana setiap minggunya ada lebih dari 50 hadiah yang dapat dimenangkan dengan cara mendaftarkan diri dan menjawab pertanyaan seputar LG dengan benar. (Keterangan lebih lanjut dapat dilihat pada pernyataan mengenai aturan main di situs LG)






Syarat bagi para peserta LG Click & Win
1. Setiap orang dapat mengikuti kegiatan LG Click & Win.
2. Kompetisi ini tidak diperuntukkan bagi staf, agensi langsung, mitra promosi, supplier, dan keluarga dari LG Electronics Indonesia (LGEIN).
3.Peserta yang telah memenangkan hadiah TIDAK DAPAT mengikuti permainan ini lagi

Info lebih lengkap bisa dilihat disini kuis online berhadiah LG

Related Posts by Categories



4 komentar:

  1. bohoooooooooooooooooooooooooooooooong

    BalasHapus
  2. Jasa Buat WEBSITE Bisnis Terbaik Dan Termurah :) silahkan kunjungi http://jual-scriptweb.blogspot.com untuk melihat demo webnya :)

    BalasHapus

Silahkan Ketik komentar anda,
Blog ini adalah Blog do follow saya harap tidak memberikan komentar spam.